New Resep

Resep Dan cara Membuat Green tea ice cream

Masih dalam rangka ngabisin stok grinti nih bikin es krim grinti.. Ini resep dasar niih kalo yg gak punya grinti bisa diganti coklat bubuk, rasa vanilla,tambah choco chips, tambah kismis, strawberry, pisang apa aja deeh suka suka yaah sesuai selera aja.. Buat Yg suka manis susu kental manis nya bisa ditambah atau tambah gula putih juga bisa.. Aku beli green tea powder nya di toko bahan kue, gak ada merk nya Naah buat OL yg jualan green tea powder mangga silahkan kalo mau promo green tea powder nya yaah tapi jangan jualan perpanjang sesuatu atau rapet2 apalah lagi yaah pasti langsung aku delete lagi yang gituan mah..🙈💪🏻😈
Resep Green tea ice cream 🍦🍦
1/3 kaleng susu kental manis putih ➡️aku pake 120 ml susu kental manis
250 ml uht cream ➡️ aku pake whipping cream cair
150 ml susu uht plain ➡️ aku pake susu ultra
3-4 sdt green tea powder ➡️ aku 4 sdt
1 sdm maizena


Cara membuat Green tea ice cream
Dipanci,tuang susu kental manis,green tea powder yg diayak dahulu dan susu uht plain aduk rata panaskan sambil diaduk2 setelah agak panas ambi sebagian cairan masukan kέ maizena aduk rata lalu masukan campuran maizena kέ adonan susu aduk terus sampai meletup2, angkat dari api biarkan dingin
Tuang cream uht kέ wadah mixer sampai kaku,masukan larutan green tea mixer lagi dg kecepatan tinggi selama kira2 5 menit tuang kέ wadah tertutup lalu bekukan, siap dinikmati

0 Response to "Resep Dan cara Membuat Green tea ice cream"