New Resep

Resep Masak peyek kacang ijo

                     Sangat Banyak Sekali Di Dunia Ini Variasi berbagai masakan, nah kita akan mengupas salah satu resep masakan yang enak, dan praktis, cara membuatnya mudah, pasti semua bisa untuk membuat resep ini, resep yang akan kita buat adalah Resep Masak peyek kacang ijo                

                     Siapkan alat perangmu bun, saatnya berperang di dapur kesayangan, dan buatlah sebuah karya masakan penggugah selera untuk keluarga tercinta, mulai yah memasak  Resep Masak peyek kacang ijo

Berhubung saya gak bisa bikin kuker sperti bunda-bunda yg lain,sya mh bikin peyek kcg ijo aja yg simpel wat temen makan opor ayam pas lebaran nanti biar ada kriuk'y,hehe.. Mf ya buntar,buntik goreng'y d tungku biar ngirit d gas..

Bahan peyek kacang ijo :

3liter tepung beras

1butir kelapa sdg jangan trlalu tua parut

1/4 kg telur

2lter minyak goreng

20buah bwg putih,10butir kemiri,3ruas jari lengkuas blender.

2sendok teh garam

6shacet masako

3liter air (dkira2 aja ya bun)



cara buat peyek kacang ijo :

campur tepung beras,kelapa parut,bwg putih,kemiri,lengkuas yg sudh d blender,telur,garam,masako uleni,campur air sdikit demi sdikit sampai tingkat kkentalan yg kta inginkan.. Siapkan penggorengan,panaskan minyak siap d goreng..

Selamat mencoba..




Seru banget kan bun membuat Resep Masak peyek kacang ijo, pasti seru dan menambah pengalaman baru dong, tetep semangat ya bunda memasaknya, terimakasih.


0 Response to "Resep Masak peyek kacang ijo"